Minggu, 23 September 2007

AMDAL Jalan Lintas Selatan Jawa Tengah

Amdal dilakukan pada 4 kabupaten di Jawa Tengah yang daerahnya dilintasi rencana jalan ini, yaitu Kabupaten Cilacap, Kebumen, Purworejo, dan Wonogiri.

Amdal yang dilakukan sangat kompleks, karena berkaitan dengan daerah yang cukup luas, den dengan tipikal daerah yang bervariasi, sehingga melibatkan banyak personal yang ahli di bidangnya masing-masing.

Beberapa rekomendasi diberikan pada hasil studi ini, dan masing-masing daerah berbeda-beda. Hal ini sangat dimungkinkan karena ada wilayah yang sering banjir tapi ada juga yang rawan kekeringan. ada daerah yg merupakan dataran rendah, tapi juga ada yang dataran tinggi. ada daerah yang rawan gempa, ada yang masuk dalam kawasan karst, dan lain sebagainya.


---------------------------------------------------------------------------------------------
Amdal done at 4 sub-province in Central Java which its(the district is got through [by] this road plan, that is Kabupaten Cilacap, Kebumen, Purworejo, and Wonogiri.

Amdal done very complex, because relating to district that is enough is wide, den typically varying district, causing entangles many personal which expert in its(the each area.

Some recommendations passed to result of this study, and each different district. This thing very enabled by there are region that is often flooding but also there is dryness gristle. there is district yg is lowland, but also something plateau. there is district which earthquake gristle, something admission in area karst, and others.

Tidak ada komentar: